Download Bug Host Checker

Download BUG HOST CHECKER

Bug Host Checker

Bug Host Checker ini berfungsi mencari BUG. apa itu bug? bug adalah layanan gratis untuk mengakses alamat tertentu biasanya provider yg sedang Promo. tapi kalo ketahuan Provider langsung menutup BUG tersebut. Bagi para Phreaker tentu saja aplikasi ini sangat membantu dalam pembuatan INJECT maupun DIRECT.
Kali ini ane mau share Aplikasinya. mungkin aplikasi ini udah lama tersebar di dunia maya, tapi mungkin agan belum tau. langsung sedot aja. 


( jgn lupa, pada saat anda download akan masuk Adf.ly dan Adfocus. Klik SKIP pada Pojok kanan atas )
itung2 kalian nyumbang.hehe

Penampakan Bug host checker Pro

Bug Host Checker
Bug Host Checker v.1.1
 -----------------------------------------------------------

Bug Host Checker
Bug Host Checker v1.3

Langsung Download aja Dibawah INI
BUG Host Checker Pro v1.1
---------------------------------------
#########################################
BUG Host Checker v1.3
---------------------------------------
BHC v1.3 : Download Disini
----------------------------
Baca Panduannya
----------------------------
Password RAR :


Tag : SOFTWARE
4 Komentar untuk "Download Bug Host Checker"

gan lapor
pass v1.3 ndak bisa di download

Uda di perbaiki semua. Thanks :D

gan mendukung buat windows 7 ngga?

gan punya inject isat ama 3 yang work banget??

Silahkan berkomentar dengan sopan.
NO LIVE LINK
NO SARA

Back To Top